Saturday 11 February 2012

Tidur Efektif di Atas Ranjang Sempurna

JAKARTA - Rasa lelah dan penat saat selesai melakukan rutinitas sehari-hari, hanya bisa dibayar dengan tidur. Waktu tidur yang terbatas pun benar-benar harus dimanfaatkan seefektif mungkin. Namun, terkadang aktifitas tidur terganggu karena kondisi tempat tidur yang kurang nyaman.
Anda tentunya sering melihat kamar tidur di majalah ataupun televisi yang selalu terlihat indah dan sempurna. Apakah Anda pernah mencoba menerapkan pada kamar tidur Anda dan gagal mendapatkan penampilan menawan seperti itu?
Jangan khawatir karena untuk mendapatkan tampilan sesempurna itu untuk kamar tidur Anda bisa dilakukan sekarang dengan mengikuti beberapa tips di bawah ini, seperti yang dikutip dari Decorator Secret, Sabtu (11/2/2012).
1. Bantal empuk
Bantal yang difoto di majalah-majalah itu selalu terlihat empuk dan nyaman. Seolah-olah sedang menunggu Anda untuk melompat ke atas tempat tidur dan merasakan keempukan bantalnya. Kunci untuk mendapatkan tampilan bantal yang empuk seperti itu adalah dengan mengisi lagi dan memadatkan bantal Anda agar terlihat mengembang dan berisi. Isi bantal bisa Anda dapatkan di toko-toko yang menjual berbagai perlengkapan kamar tidur. Kualitas isi bantal pun beragam, pilihlah yang sesuai kenyamanan dan selera Anda.
2. Seprei yang licin dan rapi
Seprei di foto-foto selalu terlihat licin dan rapi sampai ke ujungnya. Kunci untuk mendapatkan tampilan seprei seperti ini adalah dengan menyetrika. Sebelum digunakan seprei selalu di setrika dengan alas berupa meja besar yang diberi foam dan kain baru kemudian seprei digosok di atasnya. Pilih bahan seprei yang tidak mudah kusut untuk mendapatkan penampilan sempurna setiap saatnya.
3. Matras atau kasur
Kebanyakan matras atau kasur yang tampak di iklan atau foto selalu terlihat empuk dan nyaman. Untuk mendapatkan tampilan seperti ini, yang perlu Anda lakukan adalah dengan menambahkan featherbed mattress cover. Tampilan empuk pada tempat tidur Anda bukan lagi impian.
4. Bed Cover
Langkah terakhir yang dapat menciptakan tampilan maksimal tempat tidur adalah dengan menggunakan bed cover pada ranjang. Tutupi ranjang dengan bed cover dan buat sedikit bagian terlipat di ujungnya untuk memberikan tampilan mengundang seperti pada majalah-majalah interior kesayangan Anda.

Baca Juga Postingan Di Bawah Ini:



0 Komentar:

Post a Comment

Posting Terkait