Friday 10 December 2010

Download Perangkat Diaknosa Prosessor Intel Untuk Ketegangan Fungsi CPU

Jika anda ingin tahu bagaimana anda bisa memeriksa kemampuan sepenuhnya dari platform Intel anda, utiliti yang baru dikeluarkan dari perusahaan intel ini bisa menjadi pilihan yang baik. Diberi nama sebagai alat pendianostik prosessor Intel, utiliti ini berfungsi untuk mendiaknosa dan mengkonfirmasi ada tidaknya masalah yang terjadi pada prosessor anda dengan meningkatkan kondisi level ketegangan dari perangkat secara berbeda.

intel
Pada prinsipnya disini ada tiga pengaturan perangkat, yakni, Quick Test, Full Functional dan Burn-in yang dapat anda tentukan sebelum menjalankan pengujian. Disetiap bagiannya sudah cukup jelas dan telah dikenal sebagai fungsi pengujian berdasarkan pemakaiannya sendiri, cukup dengan memilih satu dari semuanya akan memberikan tingkat ketegangan yang berbeda dari pengujian yang ditargetkan pada CPUnya sendiri. Misalnya, anda dapat memilih tingkat ketagangan burn-in tertinggi di semua temperatur, BaseClock, Cache, IMC, CPU, Floating Point, MMXSSE dan bahkan dengan memilih pengujian ketegangan dengan menkonfigurasi ukuran dan durasi, atau yang lebih sederhana quick test untuk cepat tervalidasi.

Saat ini telah tersedia download nya di website Intel dengan ukuran file 6Mb, aplikasi ini cocok untuk semua Windows OS 32bit seperti Windows 7, Vista, XP, Server 2003/2008 dan banyak lagi. Untuk hasil yang lebih akurat, Chipmaker terbesar tidak merekomendasikan untuk menonaktifkan semua fitur pengaturan seperti halnya Intel SpeedStep technology sehingga CPU bisa berjalan dengan clock berkecepatan penuh tanpa memperlambat hal yang tak penting dengan tetap menghemat daya dan menurunkan panas.

Baca Juga Postingan Di Bawah Ini:



0 Komentar:

Post a Comment

Posting Terkait