Thursday 30 December 2010

Download BitDefender Total Security 2011 Berlisensi 3 Bulan Gratis

BitDefender Total Security terbaru – BitDefender Total Security 2011, merupakan perangkat lunak all in one yang dirancang untuk melindungi PC anda dari hampir seluruh ancaman online seperti virus, spyware, dan aplikasi malicious lainnya. Sistem fitur software perlindungan dan backup lebih baik tanpa mengurangi kemampuan PC anda.BitDefender-Total-Security-2011

Fitur Utama BitDefender Total Security 2011:

  • Perlindungan terhadap jenis virus dan malware baru
  • Mengoptimalkan sistem komputer anda dengan membuat rekomendasi tindakan perbaikan untuk mempercepat performa komputer anda
  • Melindungi prifasi anda dengan tindakan pencegahan membocorkan informasi detail anda ke yang lain
  • Dua cara perlindungan firewall
  • Keluarga anda tetap terlindungi

Sebagai bahan promosi BitDefender Australia/ Facebook memberikan batas waktu promonya, bagi anda yang tertarik untuk memiliki BitDefender Total Security 2011, saat ini anda sudah dapat memiliki dan berlangganan update untuk 90 hari gratis.

BitDefender-Total-Security-2011-2Untuk bisa mendapatkan salinan BitDefender Total Security 2011 (Gratis Berlangganan 3 bulan), kunjungi BitDefender Australia’s Facebook promotion page dan klik tombol “CLICK HERE TO DOWNLOAD” untuk mendownload BitDefender Total Security 2011 (bitdefender_tsecurity.exe).

Catatan:
Pengeklikan pada tombol Like diperlukan untuk menjadi fan Facebook BitDefender Australia agar bisa menerima langganan gratis Total Security 2011.

Sekali download, dan jalankan setup installer dan selesaikan proses instalasi dengan mengikuti instruksi pada layar komputer anda.

BitDefender Total Security 2011 cocok untuk Windows XP, Vista dan Windows 7 OS.

Baca Juga Postingan Di Bawah Ini:



0 Komentar:

Post a Comment

Posting Terkait