Friday 8 October 2010

Cara Untuk Keluar dan Disable IM Facebook Chat

Facebook telah menjadi salah satu tempat terfavorit yang paling diminati sejak lama untuk banyak orang di seluruh dunia, yang mendorong Facebook menjadi salah satu website internasional yang paling populer. Facebook adalah layanan jejaring sosial, yang memungkinkan teman-teman untuk mengirim dan perbarui status, foto, video atau mengirim pesan ke yang lain.
Sebuah fitur Facebook adalah Facebook Chat, berfungsi sebagai pesan instan yang memungkin seseorang untuk IM ke teman dengan jaringan Facebook. Dengan kemampuan Windows Live Messenger 2010 untuk terhubung dan chat dengan jaringan IM Facebook Chat, para pengguna tidak akan menginginkan lagi untuk masuk ke Facebook Chat dengan Website Facebook lagi. Dengan tambahan, mungkin saja beberapa orang tidak ingin chat menggunakan Facebook, dan tidak ingin orang lain tahu kapan dia online.

Ikuti Langkah demi langkah petunjuk berikut untuk membuat offline dan mematikan atau disable Facebook Chat.

  1. Masuk ke Facebook.
  2. Klik pada jendela Chat di pojok kanan bawah window.
  3. Pada tampilan jendela Chat, klik tab pilihan.
  4. Klik Go Offline.

    facebook-offline

  5. Facebook Chat akan menjadi logged off dan disabled.

Tip: Untuk enable Facebook Chat kembali, tinggal klik tombol Chat kembali. Ketika Facebook Chat dalam keadaan offline atau turned off, pengguna dapat terus menggunakan Facebook tanpa gangguan.

Disini juga ada trik untuk bisa tampak online atau offline bagi beberapa teman hanya di Facebook Chat untuk orang yang lebih suka untuk tidak men-disable Facebook Chat secara lengkap.

Baca Juga Postingan Di Bawah Ini:



1 Komentar:

Anonymous said...

info dong bagaimana cara invisible di aplikasi facebook messenger di handphone? thanks

Post a Comment

Posting Terkait